BAB 8 PERENCANAAN PASAR STRATEGIS
- Saleh Assagaf (P056111893.10EK) Seperti yang telah kita ketahui perusahaan-perusahaan produk dalam negeri ini memiliki karakteristik bagus dalam perencanaan strategi pasar tetapi dalam implementasinya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga tidak jarang perusahaan-perusahaan kita kalah bersaing dalam pasar. Berkaitan dengan strategi pasar yang offensif dan defensif, sebenarnya kapan waktu yang tepat dan cocok digunakan untuk produk-produk industri pertanian? Jelaskan menurut kelompok saudara!
- Dani Alifah Irawati (P056111753.10EK) Menurut kelompok saudara rencana strategi pasar yang bagaimana yang cocok diterapkan pada komoditas susu dan daging dalam peternakan kita, dimana akhir-akhir ini komoditas tersebut ditolak Internasional, terutama pasar Jepang.
- Shinta Setiadevi (P056111933.10EK) Ada 2 jenis tipe diversifikasi : Diversifikasi produk tunggal dan Diversifikasi tidak berhubungan dengan produk awal. Menurut kelompok saudara untuk produk-produk pertanian, perencanaan diversifikasi pasar apa yang lebih difokuskan agar pertanian kita dapat lebih berkembang dan maju?
BAB 9 UKURAN KINERJA DAN PELAKSANAAN STRATEGIS
- Edi Sucipto (P056111803.10EK) Seringkali didalam Implementasi rencana terdapat kendala dan rintangan yang tidak dapat kita duga. Menurut kel saudara bagaimana untuk mengatasinya? Dan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan pemasaran, apakah wajib hukumnya untuk membuat sebuah rencana alternatif ?
- Ardito Atmaka Aji (P056111723.10EK) Keahlian spesifik apa sajakah menurut kelompok saudara yang dapat mendukung dalam menjalankan rencana secara efektif?
- Adetiya Prananda Putra (P056111693.10EK) Bagaimanakah cara mengukur umpan balik dalam upaya untuk memperbaiki citra perusahaan? Jelaskan dengan contoh!
- Tantri Wijayanti (P056111953.10EK) Bagaimana menurut pendapat kelompok saudara untuk mengatasi biaya pemasaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan perencanaan semula?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar